DPW Kombatan DKI Jakarta Siap Untuk Memenangkan Jokowi-Ma'ruf Di Pilpres 2019

INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta - Tim Kampanye Nasional (TKN) Pasangan Jokowi-Ma'ruf menyebut ribuan relawan akan ikut mendampingi pasangan tersebut ke KPU saat pengundian nomor urut. Para relawan itu datang dari berbagai daerah.

Pengundian nomor urut ini dilakukan sehari setelah KPU menetapkan peserta Pilpres 2019 pada Kamis (20/9). Pasangan Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan resmi memulai kampanye pada Minggu (23/9).

Maman Imanulhaq selaku Direktur Relawan TKN Jokowi-Ma'ruf mengatakan ;"Kami tidak membatasi jumah relawan yang akan ikut dalam acara itu. Bukan hanya dari Jakarta tetapi juga dari kota-kota lain. Bahkan ada yang dari luar Jawa," ujar Maman kepada awak media di kawasan Jalan Veteran,Jakarta, Selasa (18/9)sore.

Disisi lain, Heroe selaku Sekjen DPC Kombatan Jakarta Timur berkata kami dari tim relawan Jokowi Kombatan DKI Jakarta siap untuk menghantar dan mengawal pasangan Jokowi-Ma'ruf dari mulai pengambilan nomor urut hingga menuju kemenangan untuk Jokowi ke 2 periode, katanya Heroe ditempat yang sama.

Jadwal undian pasangan peserta Pilpres 2019 akan digelar pada Jumat (21/9) di Kantor KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat. Relawan akan ikut meramaikan prosesi pengambilan urut sebab nantinya KPU akan memberi kesempatan kepada kedua pasangan calon untuk berpidato di hadapan para pendukungnya.

  • Whatsapp

Index Berita